Featured

    Featured Posts

    Social Icons

Loading...

4 Oleh-Oleh Traveling Selain Makanan

Halo guys, pastinya kamu pernah travelling ke berbagai kota bahkan luar pulau hingga luar negeri dan membawa pulang oleh-oleh. Rata-rata traveller menginginkan oleh-oleh dalam bentuk makanan, akan tetapi tahukah kamu jika menu oleh-oleh makanan berupa cemilan ataupun lainnya kini sudah tak banyak diminati, akan tetapi ada cinderamata lainnya yang perlu kamu ketahui.

4 Oleh-Oleh Traveling Selain Makanan
4 Oleh-Oleh Traveling Selain Makanan

Bagi para traveller pastinya sudah mengetahui tempat-tempat membeli oleh-oleh selain makanan di sekitar destinasi wisata. Maka dari itu mari kita simak mengenai jenis oleh-oleh apa saja selain makanan yang perlu kamu beli.

Foto
Hal penting yang paling banyak diburu adalah foto baik itu pemandangan ataupun mengenai objek tertentu. Ada alasan kenapa foto dijadikan oleh-oleh karena memang banyak kalangan tak sanggup mengabadikan momen di sebuah destinasi sehingga banyak traveller membeli foto ataupun mengambil gambar sendiri untuk jadikan oleh-oleh.

Kaos
Sudah pasti dari oleh-oleh kaos dapat ditemukan di mana saja baik itu dalam negeri hingga luar negeri. Dari segi harga sampai desain terbilang menarik karena selama ini banyak memberi gambaran mengenai kualitas produk kaos itu sendiri. Ngomong-ngomong soal produk kaos, kamu bisa lihat di situs http://kaospolosandalas.com/. Dari produknya sangat lengkap baik itu ukuran paling kecil sampai terbesar, harga murah, bisa grosir ataupun eceran jadi kamu dapat memesannya secara mudah. Tidak hanya itu kualias bahan 100% katun juga jadi andalan dari Kaospolosandalass jadi tak heran bila banyak traveller memesannya.

Hiasan Dinding
Mungkin kamu sudah tak  asing lagi dengan pernak-pernik di dinding rumah ataupun kamar. Oleh sebab itu ketika kamu travelling cobalah cari berbagai macam pernak-pernik ataupun hiasan dinding yang selalu memperlihatkan keunikan di dalamnya. Kamu bisa mencari hiasan dinding berupa poster, ukiran kayu, ataupun di berbagai tempat lainnya. Dari keunikan hiasan dinding tersebut selalu memberi solusi bagi para traveller dalam mencari pernak-pernik oleh-oleh untuk teman ataupun keluarga.

Sepatu
Berikutnya ada sepatu yang sering dijadikan produk oleh-oleh bagi banyak traveller. Sekarang sepatu sudah menjadi pilihan menarik dalam memberi pengalaman untuk memberi oleh-oleh, maka dari itu para pecinta sepatu biasanya akan mencari desain dan harga lebih terjangkau. Ada juga beberapa destinasi wisata yang memiliki ciri khas sebagai penghasil sepatu berkualitas terbaik, sehingga traveller dapat membeli sebagai souvenir selain makanan.

Melihat antusias dari para traveller dalam menjalani kegiatan wisata ke berbagai daerah memang tak lepas dari kata oleh-oleh. Kecenderungan oleh-oleh dalam bentuk makanan memang tak bisa kita pungkiri sehingga butuh produk kreatif lainnya yang mampu memberi kenang-kenangan menarik bagi pelancong untuk dapat memenuhi kegiatan travelling mereka. Cobalah cari beberapa barang menarik baik itu sepatu, hiasan dinding, ataupun dalam bentuk barang-barang tertentu seperti kaos agar memberi keunikan masing-masing.

author

This post was written by: Author Name

Your description comes here!

Get Free Email Updates to your Inbox!

Posting Komentar

CodeNirvana
© Copyright Ulas Rasa
Back To Top